Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 07:02 WIB

Cara Mencintai Tak Pernah Sama, Jangan Membandingkan dengan yang Lain

idrishasibuan
Foto :
  • U-Report
Mencintai

VIVA – Tak semua wanita lebih dominan manja, dan terus selalu menggantungkan hidupnya kepada orang lain. Pun, tak semua pria selalu harus bersikap kuat dan selalu ada jikalau di butuhkan. Kita tetaplah memiliki kehidupan masing-masing. Entah apa yang tengah kita usahakan saat ini, atau mungkin kebiasaan kita di masa lalu yang masih terbawa hingga kini. Bahkan jika seseorang kini telah memiliki pasangannya sendiri, bukan berarti satu dengan yang lainnya berhak untuk sepenuhnya memberikan kontrol atas pilihan yang tengah kita kerjakan. Bukankah lebih menyenangkan jika sebuah hubungan didasari dengan saling mendukung satu sama lain?

Pada satu waktu, kita duduk bersama. Bersebelahan, di taman kota. Sejauh mata memandang, banyak pasangan muda-mudi yang sedang menghabiskan waktu bersama. Mungkin hari itu, kamu sedang ingin berbicang tentang banyak hal. Hanya saja, keinginan itu terkadang seringnya lebih dulu terasa cukup tatkala kamu menemukannya duduk di sampingmu, dan kini di telinga kita, sedang mendengarkan lagu yang sama. 

Baca Juga

Ia hanya menatap ke sekeliling, dan sesekali menatapmu. Sayangnya, matamu sedang memperhatikan pasangan lain. Yang sedang asyiknya bercanda di sudut kursi sana. Tak henti sampai di situ, tatkala ia sedang menepuk pelan kepalamu, matamu lebih tertuju pada mereka yang sedang dimainkan sebuah lagu, permintaan kekasihnya kepada pengamen yang tadi juga lewat di depanmu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Cinta Segitiga Berujung Penembakan
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu
Terpopuler