7 Wisata Horor di Bandung, Terkenal Menyeramkan dan Mistis

Wisata horor di desa Yongin, Korea Selatan
Sumber :

VIVA – Dikenal sebagai destinasi wisata pilihan, ternyata terdapat juga wisata horor di Bandung. Jika kamu bosan, kamu bisa mencoba mengunjungi tempat wisata yang menyeramkan dan misterius. Seperti yang telah kamu ketahui, tempat wisata horor biasanya berdasarkan cerita dari warga sekitar, bangunan yang ditinggalkan hingga kesaksian seseorang yang pernah terlibat dalam kejadian mistis.

Yuk, langsung aja simak berikut tempat wisata horor di Bandung yang dikenal menyeramkan.

1. Museum Pos Indonesia

Museum Pos Indonesia ini letaknya tepat di belakang Gedung Sate. Di Museum Pos Indonesia ini, kamu bisa melihat koleksi perangko hingga koleksi surat ratusan tahun yang pernah digunakan oleh raja-raja. Tapi nih, tak hanya itu saja yang bisa kamu temukan di museum ini. Konon, patung-patung yang terdapat pada ruang bawah tanah memiliki unsur magis. Saat malam hari, patung akan bergerak sendiri menurut cerita yang beredar.

2. Museum Konferensi Asia-Afrika

Museum Konferensi Asia-Afrika bisa dibilang sebagai ikon kota Bandung di mata dunia. Karena di tempat inilah KAA pertama kali dan bersejarah digelar pada tahun 1955. Museum Konferensi Asia-Afrika berada dalam gedung Merdeka. Di dalam museum ini, kamu bisa melihat pameran foto-foto, serta dokumenter yang bersejarah.

Namun ternyata, Museum Konferensi Asia-Afrika juga punya misteri. Di ruang bawah tanah, konon para pengunjung dan pegawai pernah melihat penampakan hantu perempuan!