Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

4 Alasan Tidak Update Blog Setiap Hari

Minggu, 7 Oktober 2018 | 10:10 WIB
Oleh :
Foto :
  • U-Report
Menulis Konten

VIVA – Ketika sedang mencari tips bagaimana meningkatkan trafik ke blog kita, maka salah satu tips yang sering diberikan adalah update blog secara rutin. Tapi, banyak yang belum tahu kalau memperbarui blog terlalu sering bisa berdampak buruk bagi trafik blog kita dalam jangka panjang. Dalam artikel ini, saya akan membahas alasan mengapa sebaiknya kita tidak mempublikasikan konten baru terlalu sering.

Penyebab pertama yaitu, sulit untuk menulis konten baru dan bagus setiap hari. Mempublikasikan konten baru setiap hari memang memberikan impresi bahwa blog kita terurus dengan baik serta kita sebagai blogger memiliki banyak ide dan konsistensi dalam menulis. Tapi, menulis sesuatu yang berkualitas setiap hari itu sulit.

Baca Juga

Tulisan yang baik selalu dimulai dengan riset terhadap topik yang ingin ditulis, dilanjutkan dengan pembuatan draf, lanjut ke proses editing, kemudian diselesaikan dengan pemberian judul dan gambar pendukung yang menarik. Keseluruhan proses menulis tersebut, bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan setiap hari.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler