Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua Suporter Tertib

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto. (FOTO: Dok/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Jelang laga final Piala Presiden 2019, yang akan digelar 9 April dan 12 April 2019, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto mengimbau agar suporter Arema FC dan Persebaya Surabaya tertib dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya yang berlaga di final.

Panglima TNI juga berharap agar kedua tim dapat bermain maksimal dan sportif di akhir laga Piala Presiden 2019. “Saya sangat mengapreasiasi dan sangat mendukung laga Piala Presiden 2019 sukses digelar hingga final,” kata Hadi, Selasa (9/4/2019).

TNI dan Polri katanya, akan mendukung melalui pengamanan laga final Piala Presiden 2019. Bahkan katanya, dukungan dari TNI-Polri tak hanya membantu sistem pengamanan. Namun, sudah ikut serta dalam peserta Laga Piala Presiden 2019.

“Kedua tim harus bermain maksimal dan bermain secara sportif. Supporter harus tertib dan bermain maksimal. TNI bersama Polri akan melakukan pengamanan sesuai kebutuhan,” katanya.

Sementara itu, menurut Dewan Pembina PSSI, Muruarar Sirait, pihak TNI dan Polri sudah sangat maksimal ikut serta melakukan pengamanan suksesnya Piala Preisden 2019. “Saat ini, suporternya sudah sangat luar biasa. Sudah semakin bijak dan sangat luar bisa,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, dalam laga final Piala Presiden 2019 itu, akan bertemu tim Arema FC vs Persebaya. Leg pertama akan berlaga di Gelora Bung Tomo Surabaya, Selama (9/4/2019), pukul 15.30 WIB. Leg kedua, akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019) pada pukul 15.30 WIB. Pada leg kedua, tiket sudah ludes terjual. (*)