Persela Targetkan Curi Poin dari Markas Persebaya Surabaya

Pemain Persela Lamongan menjalani latihan rutin di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Persela Lamongan membawa ambisi besar untuk mencuri poin dari markas Persebaya Surabaya saat kedua tim saling berhadapan di pekan 6 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/7/2019).

"Meskipun dalam kondisi yang tidak ideal, anak-anak tetap punya semangat untuk bisa meraih poin dalam pertandingan melawan Persebaya," kata Asisten Pelatih Persela, Danur Dara, usai memimpin latihan, Sabtu (29/6/2019).

Saat ini Persela Lamongan memang tengah berusaha bangkit dari rentetan hasil kurang maksimal yang diraih dalam 5 pertandingan awal Shopee Liga 1. Mereka baru mengemas 2 poin dan berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 bersama Persija Jakarta dan Barito Putera.

Menurut Danur, kondisi skuat Laskar Joko Tingkir juga sangat mendukung untuk mendapatkan hasil positif saat berjumpa Persebaya. "Semua pemain bisa bermain," ujarnya.

Lebih lanjut Danur mengatakan, untuk menjaga kebugaran pemain, tim pelatih Persela Lamongan memilih untuk tidak menjalani official training di Markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo. "Hari ini latihan terakhir, besok kita akan berangkat ke Surabaya, tapi kita tidak akan melakukan official training, karena waktunya sangat mepet, masalah recovery sangat kita pertimbangkan," ucap Danur. (*)