Terlibat Kasus Penganiayaan, Saddil Absen di Latihan Perdana Timnas

Pemain Timnas U-23, Saddil Ramdani.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani, absen dalam sesi latihan perdana Timnas Indonesia, Jumat 2 November 2018. Hanya dia yang tak menampakkan diri dalam sesi latihan Timnas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pagi tad.

Absennya Saddil tentu menghadirkan banyak pertanyaan. Sebab, dia baru saja terjerat dalam kasus penganiayaan.

Saddil diduga telah menganiaya kekasihnya, Anugerah Sekar. Sempat ada laporan yang masuk ke Polres Lamongan. Namun, belakangan Sekar mencabut tuntutannya itu.

Pelatih Timnas, Bima Sakti Tukiman, angkat bicara soal absennya Saddil. Bima menuturkan saat ini masih menunggu kedatangan Saddil. Dia pun sudah tahu kasus penganiayaan yang menjerat Saddil.

"Kita semua tahu apa yang sedang menimpa Saddil. Mungkin, dia sedang berusaha menyelesaikan masalahnya. Hingga sekarang, kami masih tunggu dia," kata Bima usai memimpin latihan.

Bima menolak jika Persela menahan Saddil untuk gabung dengan Timnas. Sebab, selama ini eks gelandang Timnas itu selalu berkomunikasi dengan kubu Persela.

"Mereka tak menahan Saddil. Jadi, dia benar-benar belum bisa gabung karena harus menyelesaikan masalahnya. Saya harap cepat selesai," terang Bima. (one)

Lihat perjuangan Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia kemarin. Air mata bangga keluar dari mata mereka di depan puluhan ribu suporter di SUGBK. Cek dalam Matchday Vlog di bawah ini: