Bahar Lihat Polisi Bawa Kardus di Rumah Kosong Bekas Kantor PSSI

Polisi geledah kantor PSSI di Kemang,
Sumber :
  • Bagindo Riki Ilham Rafles

VIVA – Satgas Antimafia Bola Mabes Polri mendatangi bekas kantor PSSI di Kemang Timur V, Jakarta Selatan, Rabu 30 Januari 2019. Mereka masuk ke dalam mulai dari pukul 12.20 WIB.

Sedianya para penyidik Satgas Antimafia Bola sudah datang satu jam sebelumnya. Namun, mereka mesti menunggu karena pagar bekas kantor PSSI digembok.

Setelah menunggu, akhirnya Satgas Antimafia Bola bisa masuk ke dalam. Ada seseorang yang mengantarkan kunci gembok pagar.

Bahar, Ketua RT setempat yang diminta Satgas Antimafia Bola untuk  membantu membuka gembok pagar mengatakan di dalam bekas kantor PSSI masih ada sejumlah kardus. Itulah yang dibongkar oleh mereka.

"Ada bungkusan kardus-kardus saja," kata Bahar kepada wartawan saat meninggalkan lokasi.

Wajar bila barang-barang ada di dalam kardus. Karena saat ini PSSI sudah pindah kantor ke FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Terkait dengan kepindahan kantor PSSI dari Kemang, Bahar mengaku belum tahu. Karena dia cuma disambangi perwakilan PSSI ketika baru pindahan ke Kemang Timur V pada Januari 2018 lalu.

"Saya juga tidak tahu pindahnya. Saya ditanya juga. Tapi, saya tanya ke keamanan juga tidak tahu. Koordinasi waktu pas datang ke sini saja. Kalau pindahannya belum bilang lagi," ujarnya.