Apparel yang Kena PHP PSSI Resmi Jadi Sponsor Piala AFF 2020

Pesepak bola Indonesia Riko Simanjuntak (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Thailand Thitiphan Puangjan (kiri) dalam laga lanjutan Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Apparel asal Thailand, Warrix resmi menjadi sponsor Piala AFF 2020. Ini adalah kali pertama mereka bekerja sama dengan ajang dua tahunan Asia Tenggara tersebut.

Warrix sempat naik namanya di Indonesia beberapa waktu lalu. Sebab, mereka menjalin kerja sama dengan PSSI untuk menjadi sponsor Timnas Indonesia.

Namun, ketika Warrix sudah memamerkan jersey anyar Timnas Indonesia buatan mereka, PSSI bersikap lain. Mereka lantas memilih kerja sama dengan apparel Mills.

Pemegang hal komersial Piala AFF 2020, SPORTIVE mengumumkan kerja sama dengan Warrix sudah resmi. Nantinya mereka akan dipasok bola, jersey perangkat pertandingan dan anak gawang, sampai ban kapten setiap tim.

Warrix mengaku senang mendapat kesempatan ini. Produk mereka kini lebih diakui lagi, setelah beberapa Timnas dan klub negara lain juga menggunakannya.

"Kami terus berupaya untuk melakukan inovasi dalam produk kami, dengan menggunakan teknologi terbaru. Karena kami yakini, dalam menyediakan pakaian olahraga dan peralatan harus berkualitas guna meningkatkan kinerja atlet," kata Wisan Wanasaksrisakul, Managing Director Warrix, dikutip dari laman resmi AFF.

"Setelah jadi sponsor banyak klub dan Timnas di Asia Tenggara, kemitraan dengan Piala AFF ini menegaskan komitmen Warrix untuk tumbuh dan berkembang di sepak bola kawasan," imbuhnya.

Baca juga

Sambut Piala AFF, Timnas Indonesia Siapkan Program
Piala AFF Tak Ditunda, Sudah Siap Timnas Indonesia??
Timnas U-16 Pasrah Piala AFF Ditunda karena Pandemi Virus Corona