Tugas Ganda Veteran di Garuda Select Angkatan 3

Pemain Garuda Select, Rafli Asrul
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Tiga veteran akan gabung dalam program Garuda Select di angkatan ketiga. Minus Kakang Rudianto yang tak ikut di keberangkatan pada Kamis 3 Desember 2020, Fernando Pamungkas, Edgard Amping, dan Rafli Asrul, akan menjadi senior bagi para pemain muda yang baru pertama kali ikut dalam program Garuda Select.

Pastinya ada tugas ganda yang diemban ketiganya. Mereka tak cuma harus menjadi senior yang bisa memberikan kenyamanan kepada pemain anyar di atas lapangan.

Tapi, Nando dan kawan-kawan juga harus memberikan teladan bagi juniornya saat bersikap di luar.

Seluruh pelajaran yang sudah mereka dapatkan saat menempa diri bersama angkatan kedua, tentunya harus diaplikasikan ke dalam lanjutan dari program serupa.

Dan jelang keberangkatan, ketiganya sudah mendapat banyak pertanyaan dari para pemain baru di Garuda Select. Mereka berharap mendapatkan informasi yang cukup dari Nando, Edgard, dan Rafli, terkait kehidupan saat ikut dalam program Garuda Select.

"Sejauh ini, mereka sering bertanya kepada saya soal kondisi di Inggris. Saya kasih tahu harus jaga kondisi karena cuaca di sana berbeda," kata Nando, Kamis 3 Desember 2020.

"Kalau terkait kekompakkan, saya yakin tak masalah karena komunikasi kami lancar," lanjutnya.