Menit 63: Matuidi Bawa Juventus Unggul 3-0 Atas Madrid

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA - Juventus menambah keunggulan pada babak kedua kontra Real Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 12 April 2018 dini hari WIB. Skor kini menjadi 3-0 untuk keunggulan Juventus.

Juventus berhasil mencetak gol kembali di menit 63, dan mengubah skor menjadi 3-0. Gol ketiga dari tim asuhan Massimiliano Allegri ini dicetak oleh Blaise Matuidi yang bola liar di mulut gawang Madrid.

Kini, agregat menjadi 3-3 dan kedua tim memiliki kans ke semifinal yang sama. Madrid langsung coba memberikan reaksi, namun tendangan bebas Cristiano Ronaldo di menit 62 masih belum jadi gol.

Susunan Pemain
Real Madrid
: Keylor Navas, Marcelo, Daniel Carvajal, Rapahel Varane, Jesus Vallejo, Luka Modric, Toni Kross, Casemiro (Lucas Vazquez '46), Isco, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale (Marco Asensio '46)

Juventus: Gianluigi Buffon, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Mattia De Sciglio (Stephan Lichtsteiner '17), Blaise Matuidi, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic