Trofi Liga Europa Jadi Kado Arsenal untuk Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Arsene Wenger sudah dipastikan takkan melatih Arsenal lagi di musim depan. Pemain The Gunners pun bertekad menjuarai Liga Europa sebagai persembahan terakhir bagi manajer asal Prancis tersebut.

Wenger akan mengakhiri perjalanan kariernya bersama Arsenal selama 22 tahun. Dan Liga Europa menjadi satu-satunya peluang bagi Mesut Oezil cs meraih gelar juara.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menyatakan mundurnya Wenger menambah motivasi timnya. Mereka akan berjuang keras mendapatkan gelar juara sebagai kado terakhir bagi Wenger.

"Merupakan sebuah motivasi besar, untuk menepikan sisi emosional dan menggunakannya sebagai bahan bakar untuk melaju dan memenangi trofi untuknya," kata Ramsey dilansir Sky Sports.

"Musim depan akan terasa aneh ketika dia tak lagi di sini, tapi sekarang dia masih ada dan kami harus menuntaskan musim sebagus mungkin," sambungnya.

Arsenal sendiri berebut tiket final Liga Europa dengan Atletico Madrid. The Gunners akan lebih dulu menjamu Atletico pada leg pertama semifinal, Kamis 26 April 2018 dini hari WIB.