Ternyata, Salah Tak Merasa Sakit Hati dengan Ramos

Winger Liverpool, Mohamed Salah mengalami cedera di final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Hingga kini, kita belum tahu pasti apa perasaan penyerang Liverpool, Mohamed Salah, usai jadi korban bantingan brutal bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam partai final Liga Champions, Sabtu 26 Mei 2018 atau Minggu dini hari WIB yang lalu. Banyak orang bertanya-tanya apakah Salah merasa kesal atau sakit hati dengan Ramos.

Ketika sampai di Spanyol untuk melakoni pengobatan, Salah sempat diburu para pewarta. Mereka mau tahu apa perasaan Salah yang sebenarnya usai dicederai Ramos. Namun, tak satu pun kata keluar dari mulutnya demi menjawab pertanyaan para pemburu berita.

Fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, akhirnya angkat bicara, menjawab segala macam spekulasi mengenai perasaan Salah. Menurut Pons, Salah sama sekali tak merasa sakit hati dengan Ramos.

"Salah sama sekali tak mengatakan apa pun kepada saya soal Sergio. Saya juga tak berpikir, dia marah kepada Sergio. Itu adalah kecelakaan dalam sebuah duel," kata Pons dilansir El Partidazo del COPE.

Pons mengakui cedera yang dialami Salah tak seharusnya diterima. Hanya saja, menurut Pons, pria 25 tahun tersebut memang sedang sial karena jatuh pada posisi yang tak tepat.

"Salah kini lebih bersemangat dan optimistis. Ini memang bukan cedera yang umum bagi pemain biasa, lebih sering terjadi kepada seorang kiper," terang Pons. (one)