3 Bintang Madrid Tertawai Logo Liverpool di Anfield?

Real Madrid Juara Liga Champions Usai Kalahkan Liverpool
Sumber :
  • REUTERS / Kai Pfaffenbach

VIVA – Final Liga Champions sudah lewat sepekan. Namun hawa panas persaingan antara Real Madrid dan Liverpool masih terasa.

Buktinya, banyak pihak dibuat gusar oleh sebuah foto yang diposting oleh Mateo Kovacic baru-baru ini. Mereka yang kebanyakan adalah fans The Reds merasa tersinggung dengan pose beberapa pemain Madrid di gambar tersebut.

Di sana tampak tiga pemain Los Blancos, Marcelo, Kovacic dan Luka Modric berdiri di depan logo besar Liverpool. Ketiga memang sedang berada di Anfield untuk membela timnas masing-masing dalam laga uji coba Brasil kontra Kroasia.

Dalam foto itu, seolah ketiga tengah tertawa melihat logo Liverpool. Sontak publik dunia maya bereaksi, ada yang ikut mengolok-olok, dan ada juga yang berang.

Tapi sebelum semuanya runyam. Sebuah akun twitter pro Madrid, memberikan klarifikasi dan kebenaran soal foto itu.

Ternyata, ketiganya bukan menertawai logo Liverpool. Melainkan mereka sedang tersenyum kepada pemain yang tidak tampak dalam foto, yakni Casemiro, seperti diberitakan Mirror.

Pada laga final pekan lalu, Liverpool dipecundangi Madrid dengan skor 3-1. Bagi tim ibu kota Spanyol, itu adalah gelar beruntun mereka dalam tiga musim terakhir.