Bos MU: Menang Lawan Madrid Tidak Penting 

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA – Manchester United meraih hasil positif saat menghadapi Real Madrid di lanjutan ajang International Champions Cup 2018, Rabu 1 Agustus 2018. Setan Merah menang dengan skor 2-1. 

Hasil tersebut ternyata tidak membuat manajer MU, Jose Mourinho bahagia. Perasaannya biasa saja bahkan mengaku jika kemenangan tersebut tidaklah penting. Alasannya adalah bentrokan tersebut masih dalam pertandingan pramusim. 

Dalam laga ini, MU memang terlihat tidak terlalu serius, begitupun Madrid. Kedua tim menurunkan pemain lapis keduanya. 

"Kemenangan ini tidak mengubah apapun. Kami mencoba untuk memaksimalkan pemain untuk menghadapi berbagai tim. Saya tidak bekerja untuk mempersiapkan tim untuk di Premier League musim depan. Namun mencoba sebaik mungkin untuk mendapat hasil maksimal," kata Mourinho, seperti dilansir Dailymail. 

"Hasil pertandingan hari ini tidak penting. Jika Anda bermain menghadapi Real Madrid di Liga Champions itu baru penting," lanjut dia.

Dua gol kemenangan MU masing-masing diciptakan oleh Ander Herrera di menit ke-27 dan Alexis Sachez di menit ke-18. Sedangkan El Real mencetak satu gol melalui Karim Benzema di menit ke-47.