Arturo Vidal Bantah Mengalami Cedera Lutut

Arturo Vidal Gabung ke Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Salame

VIVA - Arturo Vidal geram dengan kabar yang menyatakan dirinya mengalami cedera lutut. Pemain timnas Chile dan Barcelona ini membantah rumor tersebut serta menegaskan sedang dalam kondisi yang cukup baik.

Vidal saat ini tengah berada di Jepang bersama timnas Chile guna melakoni laga persahabatan. Sayangnya, laga yang sejatinya digelar pada Jumat 7 September 2018 itu gagal terlaksana karena gempa bumi yang mengguncang Jepang.

Namun, yang menjadi perhatian adalah kabar yang menyebut Vidal terlihat tengah kesakitan saat melakoni sesi latihan pada Rabu 5 September 2018. Gelandang berusia 31 tahun itu meninggalkan tempat latihan lebih cepat.

Eks pemain Bayern Munich itu dikabarkan mengalami cedera lutut, yang mana sebelumnya sempat dioperasi pada April lalu. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh Vidal dan menyebut dirinya hanya butuh istirahat.

"Saya mendengar banyak hal dan itu semua bohong. Tidak ada yang salah dengan saya. Saya meninggalkan latihan lebih cepat untuk istirahat setelah perjalanan panjang," kata Vidal dilansir Four-four Two.

"Saya pergi ke gym dan menggunakan sepeda, tapi saya melakukan semuanya senormal saat latihan. Perjalanannya 24 jam dan kemudian berlatih itu tidak mudah, tapi semuanya baik-baik saja," tuturnya.