Real Madrid Dibantai di Kandang, Marcelo Bela Diri

Real Madrid vs CSKA Moskow
Sumber :

VIVA – Real Madrid secara mengejutkan kalah telak 0-3 saat menjamu CSKA Moskow di Santiago Bernabeu di laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis dini hari 13 Desember 2018.

Kekalahan ini sendiri tidak berpengaruh terhadap Real Madrid yang memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Tapi tetap saja, kekalahan telak ini menjadi sorotan.

Banyak yang menyebut, Real Madrid tidak tampil serius di pertandingan ini. Namun anggapan ini dibantah salah satu bintang Real Madrid, Marcelo.

Menurutnya, Real Madrid tampil ngotot dan menciptakan lebih banyak peluang daripada lawan. Hanya saja, semua peluang El Real gagal berbuah gol.

"Kami selalu ingin meraih kemenangan. Tapi sayang kami tidak bisa melakukannya (di laga ini)," kata Marcelo seperti dilansir Soccerway.

"Kami punya banyak peluang di laga ini, tapi tak ada yang berbuah gol. Sementara lawan membuat tiga peluang dan berbuah gol. Mereka pantas menang," lanjutnya.

Meski kalah, skuat asuhan Santiago Solari melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup A dengan 12 poin dari 6 pertandingan.