Komentar Manajer Tottenham Setelah Son Heung-Min Cetak Satu Gol

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.
Sumber :
  • Instagram/Son Heung-min

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, cukup puas dengan penampilan Son Heung-min. Bahkan untuk Son, Pochettino memberikan rasa hormat khusus. 

Pemain internasional Korea Selatan tersebut menjadi pemecah kebuntuan bagi Tottenham di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia mencetak gol pada menit ke-47, kemudian Vertonghen menambah gol pada menit 83 dan gol terakhir bagi Tottenham dicetak pada menit 86 oleh Fernando Llorente. 

Tottenham pun akhir menang 3-0 atas Borussia Dortmund dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis, 14 Februari 2019. Leg kedua akan berlangsung 6 Maret 2019 di Signal Iduna Park. 

"Lain kali saat Son mencetak gol, saya akan ke ruang ganti untuk mandi dan menunggu pertandingan sampai selesai," kata Pochettino dikutip dari The Guardian. 

"Penampilannya sangat luar biasa. Ia memberikan energi yang positif dan penampilannya selalu berkembang di setiap pertandingan," tutur Pochettino. 

Komentar Pochettino soal Son memang cukup beralasan. Apalagi pemilik nomor punggung tujuh ini sudah mencetak 16 gol bagi Tottenham di semua kompetisi. (art)