Cedera Lagi, Kante Terancam Absen di Final Europa League

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Twitter/@nglkante

VIVA – Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dikhawatirkan tak akan bisa memperkuat The Blues pada partai puncak Europa League kontra Arsenal, Kamis dini hari WIB, 30 Mei 2019. Penggawa timnas Prancis tersebut diragukan kebugarannya usai mengalami cedera lutut belum lama ini.

Sebelumnya, Kante terpaksa melewatkan laga pamungkas Chelsea di Premier League musim ini usai menderita masalah betis dan telah berangsur pulih dalam persiapan menuju final Europa League.

Eks pemain Leicester City itu pun telah menjalani rangkaian program latihan menatap pertarungan derby London "rasa Eropa" di Baku, Azerbaijan pada tengah pekan ini. Dilansir Mirror, sayangnya dalam persiapan intensif pemulihan cedera betisnya itu, Kante justru menderita masalah lutut pada Sabtu 25 Mei 2019 akhir pekan lalu.

Situasi tersebut masih memerlukan waktu kembali untuk Maurizio Sarri memastikan kondisi terakhir Kante jelang laga final Eropa League, apakah benar-benar bisa tampil atau tidak.

Yang menjadi catatan tentunya karena sudah dua pilar Chelsea lain yang dipastikan tak bisa tampil di final Europa League. Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi harus menjalani operasi Achilles. (one)