Final Liga Europa Tinggal Hitungan Jam, Chelsea Pusing dengan Kante

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante cetak gol ke gawang Crystal Palace
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Final Liga Europa antara Chelsea versus Arsenal di Baku Olympic Stadium, Rabu 29 Mei 2019, hanya tinggal menghitung jam. Dalam situasi tersebut, Chelsea masih dipusingkan dengan kondisi gelandang andalannya, N'Golo Kante.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menuturkan, saat ini kondisi Kante masih belum fit. Peluang Kante turun bahkan masih 50-50.

"Saya tidak tahu. Peluangnya, sekarang 50-50, setelah kemarin 60 persen hampir tak main," ujar Sarri dilansir Standard.

Diakui Sarri, kondisi Kante sudah lebih baik dari sebelumnya. Lutut Kante terlihat mulai bisa digerakkan secara maksimal.

Hanya saja, tim medis Chelsea harus memeriksa kondisi gelandang Timnas Prancis itu terlebih dulu, sebelum memutuskan menurunkannya.

"Sebenarnya, bukan cedera yang serius. Itu hanya masalah kecil di lututnya. Kami sudah melewati tiga atau empat hari untuk memulihkan kondisinya. Sudah ada upaya, tapi belum tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Sarri.

Cederanya Kante memang membuat Sarri pusing. Sebab, pilihan di lini tengah menjadi sangat sedikit karena Ruben Loftus-Cheek dan Chalum Hudson-Odoi cedera. Pun, Ethan Ampadu tak fit kondisinya.