Beda Sikap PSG: Lembut ke Mbappe tapi Sinis Terhadap Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Paris Saint-Germain atau PSG menunjukkan perbedaan sikap yang begitu jelas terhadap dua pemain bintangnya, Kylian Mbappe dan Neymar. Terkait Mbappe, PSG terlihat lebih lembut, ketimbang saat menyikapi situasi yang sedang dihadapi oleh Neymar.

Mbappe dan Neymar saat ini sedang berkutat dengan isu transfer ke Real Madrid. PSG menegaskan, tak mau melepas Kylian Mbappe ke Madrid atau klub mana pun.

Tawaran tinggi yang disodorkan klub peminat kepada Mbappe, ditegaskan PSG, bakal ditolak. Bos besar PSG, Nasser Al-Khelaifi menyatakan, Mbappe merupakan aset berharga bagi timnya.

Al-Khelaifi menyatakan, bakal berjuang mati-matian dan melayani Mbappe sepenuh hati agar mau bertahan di PSG.

"Apakah Mbappe tetap di PSG musim depan? Saya tak yakin 100 persen. Tetapi, saya yakin 200 persen! Saya tak akan mengizinkan pemain macam ini pergi," kata Al-Khelaifi dilansir France Football.

Beda dengan Mbappe, sikap Al-Khelaifi terhadap Neymar justru sinis. Al-Khelaifi merasa tak perlu mempertahankan Neymar.

Sebab, Neymar terlihat sudah tak mau membela panji PSG dan lebih ingin cabut ke klub lain.

"Ada kontrak yang harus dihormati. Tetapi, yang paling penting adalah komitmen dalam sebuah proyek. Tak ada satu orang pun yang memaksanya untuk tinggal. Dia datang dengan kesadaran untuk gabung ke proyek kami,"  ujar Al-Khelaifi. (asp)