Dybala Kirim Sinyal Gabung MU Lagi, Sekarang di Instagram Evra

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Setelah sempat mengirim "like" dalam sebuah unggahan foto bek Manchester United, Marcos Rojo, Paulo Dybala kembali memberikan sinyal lain untuk segera bergabung dengan armada Setan Merah. Setelah Rojo, giliran Patrice Evra yang "didatangi" bintang Juventus itu.

Ya, beberapa hari lalu Dybala dianggap memberikan sinyal untuk segera berseragam MU lantaran memberi "like" dalam foto dalam akun Instagram Rojo. Kembali, pemain depan berusia 25 tahun ini dianggap muncul di media sosial yang sama milik Evra.

Evra yang merupakan mantan pemain belakang MU dan Juventus mengunggah sebuah foto saat ia masih berada di Old Trafford. Dalam fotonya, Evra juga menunjukkan sejumlah trofi yang diraihnya selama delapan musim berkarier bersama MU.

"Untuk semua agen sepakbola di seluruh dunia, @manchesterunited tidak akan pernah menjadi rekening bank Anda. Anda datang ke sini karena Anda menghormati lambang dan trofi kemenangan yang dibawa hingga Anda sekarat," tulis Evra di Instagram pribadinya.

Apa yang ditulis Evra dipercaya merupaka sebuah kritik terhadap agen Dybala, Jorge Antun, yang dianggap menjadi penyebab gagalnya sang bintang datang ke MU. Dalam berita sebelumnya, MU akhirnya batal mendatangkan Dybala lantaran sang agen meminta bagian terlalu besar.

Dikutip Daily Star, Antun kabarnya meminta bagian sebesar 13,7 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp236,7 miliar, andai transfer Dybala ke MU berhasil.

Akan tetapi, secara mengejutkan Dybala kembali muncul dan seakan memberikan sinyal untuk datang ke Old Trafford. Ya, eks bintang Palermi ini menjadi salah satu dari 175 ribu netizen yang memberi "like" dalam unggahan Evra.