Jadwal Siaran Langsung Malam Ini, Ada Manchester United dan Arsenal

Para pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Sejumlah pertandingan Liga Eropa bakal tersaji pada 23-24 Februari 2020. Dimulai dari Premier League mempertemukan Manchester United vs Watford.

MU menjamu Watford di Old Trafford Stadium dalam pekan ke-27 Premier League. Tuan rumah punya modal positif karena pada pekan sebelumnya, mereka berhasil menang dua gol tanpa balas di markas Chelsea.

Berbanding terbaik dengan Watford. Mereka belum pernah menang dalam empat laga terakhir Premier League. Posisi mereka pun kini ada di peringkat ke-19.

Masih dari Premier League, Arsenal menjamu Everton di Emirates Stadium. Laga ini akan jadi menarik, karena kedua tim cuma berselisih satu tingkat di klasemen.

Everton ada di urutan ke-10 dengan koleksi 36 poin. Sedangkan The Gunners yang memiliki 34 poin, berada satu tingkat di bawahnya.

Kedua tim juga sedang dalam performa bagus. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka sama-sama mengoleksi tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Dari Bundesliga, Bayer Leverkusen berhadapan dengan Augsburg di BayArena. Selalu menang dalam empat laga terakhir membuat tuan rumah diunggulkan bisa mengatasi lawannya.

Pada Senin dini hari WIB 24 Februari 2020, para penonton disajikan laga pekan ke-25 Serie A. AS Roma menjamu Lecce di Stadio Olimpico. 

Tuan rumah amat butuh kemenangan. Karena dengan tambahan tiga angka, Roma masih bisa terus menempel Atalanta dalam perebutan tempat di posisi keempat klasemen.

Jadwal siaran langsung sepakbola, 23-24 Februari 2020:

Sabtu 23 Februari 2020

Premier League
21.00 WIB - Manchester United vs Watford (TVRI)
23.30 WB - Arsenal vs Everton (Mola)

Bundesliga
21.30 WIB - Bayer Leverkusen vs Augsburg (Fox Sport)

Senin 24 Februari 2020

Serie A
00.00 WIB - AS Roma vs Lecce (beIN Sports 2)