Sepak Pojok Memalukan Bayern Munich, Thomas Mueller Diolok-olok

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller dan Serge Gnabry
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Bayern Munich menang saat melawat ke markas Schalke dalam perempatfinal DFB-Pokal. Bermain di Veltins Arena, Rabu dini hari WIB 4 Maret 2020, tim tamu mengakhiri laga dengan keunggulan tipis 1-0.

Gol semata wayang Bayern dicetak oleh Joshua Kimmich. Dia berhasil mencatatkan nama di papan skor ketika pertandingan memasuki menit ke-40.

(Baca juga: Bayern Munich Melaju ke Semifinal DFB-Pokal)

Dalam pertandingan ini muncul sebuah momen lucu melibatkan pemain Bayern, Thomas Mueller. Saat itu dia melakukan kesalahan mendasar dalam mengeksekusi sepak pojok.

Bahkan media massa di Jerman menyebut eksekusi sepak pojok Mueller adalah yang terburuk sepanjang sejarah Bayern. Dia berniat melepaskan umpan datar, tapi bola malah keluar lapangan.

Mengutip The Sun, video saat Mueller melakukan kesalahan ini sudah viral di media sosial. Tak sedikit yang menjadikan pemain Timnas Jerman itu sebagai bahan olok-olok.

Sejak awal, Mueller nampak sudah ragu untuk mengambil sepak pojok. Dia sempat meninggalkan bola, dan membiarkan pemain lain mengeksekusinya.

Tapi, dia kembali lagi dan melihat ada rekan setim yang tanpa penjagaan di dalam kotak penalti. Langsung saja dia coba mengoper, dan sayangnya bola malah melenceng meninggalkan lapangan.

Baca juga

Bangga Bisa Bikin Tottenham Hotspur dan Jose Mourinho Gigit Jari

Barcelona dalam Kekacauan Total

Spekulasi Eric Dier Ngamuk Hingga Kejar Suporter Tottenham ke Tribun