Tumben, Barcelona dan Madrid Kompak Preteli PSG

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague/

VIVA – Barcelona dan Real Madrid adalah dua musuh abadi. Mereka sudah menjadi abadi sejak bertahun-tahun.

Tapi siapa sangka kadang kala mereka juga bisa kompak. Cotohnya sekarang, kedua tim ini sama-sama sedang berjuang mempreteli PSG.

Baca juga: Eder Sarabia, Musuh Dalam Selimut Para Pemain Barcelona

Yang disasar adalah dua pemain lini depan. Kalau Barcelona mau menggaet Neymar si pemain termahal dunia, sementara Madrid ingin merampas winger dengan prospek cerah, Kylian Mbappe.

Masing-masing sudah punya siasat buat memuluskan jalan. Mereka juga sama-sama tahu bakalan menguras energi, waktu, serta pundi-pundi bila nekat mengejar dua mesin gol PSG itu.

Untuk Barcelona, menurut Mirror, bakalan habis-habisan mengejar Neymar. Mereka siap menggelontorkan dana 157 poundsterling, ditambah dua pemain yakni Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann.

Mendatangkan Neymar adalah hal yang tidak lagi bisa ditawar buat Barcelona. Mereka wajib menghadirkan pemain itu lagi demi menjaga perasaan sang mega bintang Lionel Messi yang belakangan sering uring-uringan karena merasa kekurangan partner berkualitas untuk menunjang kinerjanya.

Sama halnya dengan Barcelona, Madrid pun tidak bisa berpikir lebih panjang untuk persoalan transfer Mbappe. Pemain Timnas Prancis itu harus segera hadir.

Masalah sudah amat genting. Madrid butuh pemain nomor wahid untuk menopang tim, seperti halnya ketika masih ada Cristiano Ronaldo.

Sebenarnya Madrid sudah mengupayakan hal itu sejak awal musim ini. Mereka mendatangkan Eden Hazard dengan harga selangit dari Chelsea untuk menjadi suksesor Ronaldo yang sudah di Juventus. Cuma semuanya gagal.

Harapan mendapatkan pemain sepadan sirna. Hazard melempem. Faktor penyebab salah satunya adalah cedera bekepanjangan pemain Timnas Belgia itu. Jangankan berkontribusi, turun ke lapangan saja dia jarang.