Perkataan Wartawan Ini Bikin Mata Mourinho Melotot usai Jumpa Pers

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Momen unik terjadi usai jumpa pers pasca kekalahan Tottenham Hotspur dari RB Leipzig 0-1 di Red Bull Arena di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 10 Maret 2020 (Rabu dini hari WIB).

Spurs dipastikan tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 0-4. Pasalnya, Spurs juga tumbang 0-1 dari Leipzig di leg pertama di Tottenham Hotspur Stadium, beberapa waktu lalu.

Baca: Tottenham Hotspur Dibantai, Mourinho Raih Rekor Buruk

Kekalahan tengah pekan ini juga sangat menyesakkan buat Mourinho. Sebab hasil ini membuat Spurs besutan Mourinho tidak pernah menang di enam pertandingan terakhir mereka di semua ajang (5 kalah, 1 imbang).

Dan tampaknya, usai jumpa pers, seorang wartawan bermaksud ingin menghibur Mourinho yang sedang dalam fase kelabu ini. "Semangat, ini semua akan baik-baik saja," kata wartawan tersebut.

Mourinho yang beranjak dari kursinya langsung melotot bingung mendengar perkataan tersebut. "Apa?" tanya Mou kebingungan. "Semangat, musim ini akan baik-baik saja," ulang wartawan itu. "Yeah?" tanya Mou dengan malas sambil berlalu.

Mourinho sendiri dikenal sebagai manajer yang memiliki Kepercayaan diri tinggi. Beberapa kali dia mengalami fase buruk seperti ini. Namun Mou tetap pede bisa melaluinya. Sehingga dia tampak heran disemangati oleh seseorang.

Sementara itu, dalam jumpa pers tersebut, Mourinho mengakui kekalahan ini memiliki sisi positif. Meski di musim lalu, Spurs bisa lolos ke final Liga Champions di bawah asuhan Mauricio Pochettino. 

"Momen yang sulit, tapi kita bisa menyiapkan masa depan dengan lebih baik," jelasnya. Dengan banyaknya pemain yang cedera musim ini, Mourinho belum berpikir menambah pemain pada musim panas nanti. "Kurasa tidak," katanya.

Baca juga:

Duel Tinju Teraneh di Dunia, Lawan Menangis dan Tidak Mau Memukul

Ini Sosok yang Ditakuti Mike Tyson