PSG Konyol, Sodorkan Pemain yang Pernah Gagal di MU Demi Gaet Pogba

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Langkah konyol diambil oleh Paris Saint-Germain dalam upaya merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Mereka menawarkan pemainnya yang pernah gagal membela MU, Angel Di Maria, demi mendapatkan Pogba.

Sebenarnya, tak cuma Di Maria yang ditawarkan. PSG juga menyodorkan Julian Draxler agar Pogba mau membela klub kampung jalamannya itu.

Tapi, tetap saja PSG konyol. MU belum tentu mau menerima tawaran tersebut. Karena, Di Maria punya catatan buruk saat membela panji Setan Merah.

Di Maria menjadi salah satu korban kutukan nomor 7 di MU. Sempat mencetak tiga gol dalam lima penampilan perdananya bersama MU, selanjutnya performa Di Maria malah jeblok.

Penyebab utamanya adalah Di Maria berkonflik dengan manajer Louis van Gaal. Selama di MU, Di Maria mengaku tak bisa menjalani hubungan yang baik dengan Van Gaal.

"Bukan periode terbaik sepanjang karier saya. Atau, lebih tepatnya mereka tak memberikan saya untuk mencatatkan momen terbaik," kata Di Maria saat baru saja hengkang ke PSG.

"Saya punya banyak masalah dengan pelatih saat itu. Tapi, puji Tuhan, saya mendapat kesempatan ke PSG dan kembali menemukan performa terbaik," lanjutnya.

Belum jelas, apakah PSG hanya akan memberikan Di Maria dan Draxler saja. Kalau mereka juga menyodorkan uang besar ke MU, bukan tak mungkin tawaran konyol PSG bisa diterima.