Juventus Siapkan Taktik 'Tukar Guling' Demi Boyong Neymar

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi jika bomber Paris Saint-Germain, Neymar, memendam hasrat untuk kembali berseragam Barcelona. Namun, mimpi itu bisa saja gagal terwujud.

Itu lantaran Juventus bergerak untuk merekrutnya. Raksasa Italia itu ingin menduetkan Neymar dengan Cristiano Ronaldo.

Bukan tanpa alasan sampai Si Nyonya Tua ingin mewujudkan duet spektakuler ini. Mereka berhasrat untuk kembali memenangkan Liga Champions yang terakhir dirasakannya pada 1996 atau 24 tahun lalu.

Juventus meyakini jika Ronaldo dan Neymar disatukan, maka akan lebih mudah untuk menggapai target menjadi juara Eropa.

Namun, ada satu kendala yang membuat transfer ini sulit terwujud. PSG, sebagai klub pemilik, masih enggan melepas bintangnya itu. Bahkan, mereka menyodorkan kontrak baru dengan nilai yang besar.

Tapi, Bianconeri tak kehabisan akal. Mereka sudah menyusun strategi demi merealisasikan ambisinya mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Dikutip Marca, Juventus sudah menyiapkan taktik 'tukar guling' dengan Les Parisiens. Manajemen Si Nyonya Tua berniat menyodorkan Paulo Dybala untuk mengurangi nominal transfer yang harus dibayarkan.

Diketahui, PSG juga menaruh minat pada penyerang asal Argentina itu. Meski begitu, rencana ini masih urung dilaksanakan karena terhambat pandemi virus corona COVID-19.

Selain itu, Juventus juga bakal mendapatkan perlawanan ketat dari Barcelona yang ingin memulangkan sang pemain ke Camp Nou.

Siapakah yang akan memenangkan megatransfer ini? Jawabannya mungkin saja diketahui di bursa transfer musim panas mendatang.