Gemar Rawat Bintang Tua, PSG Jujur Mau Bajak Ronaldo dari Juventus

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, buka suara soal ketertarikannya mendatangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Tak bisa disembunyikan lagi, Al-Khelaifi begitu tertantang untuk mendatangkan Ronaldo di masa mendatang.

Menurut Al-Khelaifi, Ronaldo merupakan salah satu pemain yang mampu memotivasinya dalam mengembangkan potensi tim. Al-Khelaifi mengaku butuh pemain macam CR7, bukan hanya sekedar karena gengsi atau kemewahan tim, melainkan sebagai contoh bagi pemain PSG lainnya.

"Dia terus menekan diri demi bisa berkembang setiap hari dan mencoba melewati batas atas kemampuannya," kata Al-Khelaifi dilansir France Football.

"Saya mengagumi kegigihannya. Ronaldo merupakan contoh luar biasa bagi para atlet di masa depan," lanjutnya.

PSG memang menjadi salah satu destinasi favorit bagi para bintang tua. David Beckham, tujuh tahun lalu mengakhiri kariernya di PSG.

Zlatan Ibrahimovic juga sempat membela panji PSG saat usianya sudah mulai senja. Namun, di PSG, Ibra masih mampu bersaing dan menjadi pemimpin bagi para pemain muda.

"Mari memikirkan kembali siapa saja pemain yang sudah bergabung sejak awal proyek PSG. Ada Zlatan Ibrahimovic yang punya karakter kuat, jiwa kepemimpinan, kharisma, dan kemampuannya melakukan hal di luar kebiasaan, hingga mampu diandalkan dalam situasi tertentu," kata Al-Khelaifi.

"Pun, meski singkat, David Beckham bisa mengubah klub ini dalam dimensi lain. Investasinya adalah dalam urusan sesi latihan, karena orangnya begitu detail dan punya determinasi tinggi. Auranya sangat megah dan menjadi aset terbaik kami," lanjutnya.