Dendam Romelu Lukaku dengan Eks Manajer Chelsea

Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku
Sumber :

VIVA – Romelu Lukaku ternyata masih memiliki dendam dengan eks manajer Chelsea, Andres Villas-Boas. Hal itu tak lain karena Lukaku tidak dimasukan dalam skuat Chelsea untuk Liga Champions musim 2011/2012. 

Lukaku datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2011. Ketika itu nilai transfernya mencapai £17 juta (sekitar Rp304 miliar). 

Dikutip dari Dailymail, namun ia saat itu lebih banyak menghabiskan waktu untuk duduk di bangku cadangan. Lukaku juga tidak didaftarkan untuk skuat Chelsea di Liga Champions. 

Mei 2012, Chelsea memecat Villas-Boas dan digantikan dengan Roberto Di Matteo. Manajer asal Italia tersebut kemudian sukses membawa Chelsea juara Liga Champions di tahun 2012 dengan mengalahkan Bayern Munich. 

"Di Matteo mengatakan kepada saya bahwa saya tetap akan bersama dengan tim sampai setelah final," kata Lukaku. 

"Ia pikir semua pemain harus ikut, termasuk yang sedang cedera, terkena sanksi dan beberapa pemain yang tidak terdaftar di skuat Liga Champions. Saya sangat berterimakasih untuk itu," tambahnya. 

Menurut Lukaku, ia memang ada saya perayaan gelar juara tersebut. Namun ia menolak untuk memegang trofi tersebut. 

"Kemenangan ini adalah yang saya impikan. Kita ingin merayakan dengan tim saat itu. Itu sendiri bagus, karena meraih pada usia 19 tahun, Tetapi ada satu orang yang mengambil dari saya, manajer sebelumnya Villas-Boas. Saya tidak akan memafaatkan itu," jelasnya.

"Saya tidak mau menyentuhnya dengan jari saya. Karena saya tidak memenangkan piala ini," kata pemain yang kini merumput bersama Inter Milan ini.

Baca juga:

Giroud dan Caballero Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Gelar Rapat Virtual, PORDASI Berharap Olahraga Berkuda Masuk PON 2024?

Rencana Bek Chelsea Jika Sudah Pensiun dari Sepakbola?