Fantastis, Flick Samai Rekor Guardiola di Bayern

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick.
Sumber :
  • Bavarian Football Works

VIVA – Bayern Munich membawa pulang hasil maksimal dalam lawatan ke Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga pekan 28, Selasa malam 26 Mei 2020 (Rabu dini hari WIB). Menghadapi Borussia Dortmund, Bayern menang tipis 1-0.

Tidak hanya mengukuhkan posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga, kemenangan ini juga memiliki arti peting bagi sang pelatih, Hansi Flick. Sebab dia sukses menyamai rekor Pep Guardiola di Bayern.

Baca: Bayern Pecundangi Dortmund, Ini Hasil Lengkap Bundesliga Tadi Malam

Kemenangan atas Dortmund memperpanjang hasil luar biasa Flick sejak mengambil alih jabatan dari Niko Kovac. Dia telah membukukan 15 kemenangan dari 18 laga pertamanya di Bundesliga bersama Bayern.

Dilansir Opta Franz, Rabu 27 Mei 2020, sebelumnya, rekor ini hanya bisa dicapai oleh Pep Guardiola dalam sejarah klub. Tak heran jika harapan besar pun disematkan di puncak Flick saat ini.

Sementara itu, kemenangan atas Dortmund ini menjadi kemenangan ketujuh beruntun Dortmund dan merupakan 13 kemenangan dalam 14 terakhir mereka sejak kalah 1-2 dari Borussia Monchengladbach jelang akhir tahun 2019 lalu.

Kekalahan dari Monchengladbach itu adalah satu dari hanya dua kekalahan Bayern di bawah Flick, yang awalnya menggantikan Niko Kovac dengan status sementara pada November. Sebelum akhirnya dipermanenkan pada bulan lalu.

Baca juga:

Kalah dari Bayern, Dortmund Menyerah Dalam Perburuan Gelar

Wilshere Kenang Momen Pahit Ketika Lihat Van Persie Gabung ke MU

23 Mei, Hari Ketika AC Milan Balaskan Dendam ke Liverpool