Febri Hariyadi Jadi Obat Penawar Klub Thailand Muangthong United

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Instagram/@febrihariyadi13

VIVA – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi sedang dalam sorotan. Sebab, namanya masuk sebagai incaran klub Thailand, Muangthong United.

Mengutip THSport, Febri masuk dalam daftar buruan Muangthong guna menutupi kehilangan mereka. Karena dua pemain andalannya, Saraach Yooyen dan Adisorn Promrak memilih hengkang.

(Baca juga: Kapten Persib Ingin Liga 1 Lanjut)

Febri memang memiliki posisi berbeda dari dua pemain yang hengkang tersebut. Saraach biasa berposisi sebagai gelandang tengah, sedangkan Adisorn seorang bek.

Namun, kedatangan Febri dibutuhkan Muangthong sebagai pengisi slot pemain asing Asia Tenggara.Kuota tersebut masih lowong dalam tim mereka.

Muangthong memiliki target untuk bercokol di posisi lima besar Liga Thailand musim ini. Mereka butuh skuad mumpuni untuk mencapainya.

Menariknya, media massa Thailand menyebut Febri sebagai pemain mungil. Karena tinggi pria berusia 24 tahun itu cuma 167 cm.

(Baca juga: 3 Pemain Asing Persib Bandung Berharap Liga 1 2020 Dilanjutkan)

Meski tidak tinggi, namun Febri memiliki keunggulan dalam hal akselerasi. Hal tersebut yang membuatnya mampu bersaing mendapatkan tempat utama di Persib dan juga Timnas Indonesia.