Legenda Portugal ke Haters Ronaldo: Iri Bilang Bos!

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik yang pernah hadir di muka bumi. Prestasi gemilang dan banyak rekor sudah ditorehkan.

Yang kagum dengan Ronaldo juga sangat banyak. Ukuran paling mudah adalah jumlah follower-nya yang sudah mencapai 223 juta. Itu menempatkan dia sebagai sosok paling banyak diikuti di platform media sosial itu.

Namun jangan salah, yang tidak suka dengan Ronaldo juga tidak sedikit. Hal yang ternyata sulit dipahami oleh mantan rekannya di Timnas Portugal, Costinha.

Menurut Costinha, harusnya tidak ada alasan bagi orang-orang untuk membenci Ronaldo. Para haters patut sadar bahwa pria kelahiran Madeira tersebut sosok yang sangat positif dan layak mendapatkan respek.

"Mungkin Anda melihat dia selalu mau sukses. Namun dia berlatih keras. Dia menghormati semua orang dan selalu bertanya untuk menjadi lebih baik. Ronaldo bekerja keras," kata Costinha dikutip Football Italia.

Mengenai fenomena haters Ronaldo, Costinha akhirnya membuat kesimpulan bahwa mereka tidak lain hanya orang-orang yang cemburu dengan keberhasilan bintang Juventus itu.

"Tidak mungkin rasanya membenci Ronaldo kalau bukan karena iri. Dia orang yang rendah hati dan saya ikut bahagia dengan keberhasilan yang diraihnya sekarang," sambungnya.

"Saya melihat dia berjuang menjadi yang terbaik dan saya orang Portugal, itu sungguh membuat bangga," tegas mantan pemain Atalanta tersebut.