Pernyataan Agen Bikin Peluang MU Dapatkan Gelandang Bayern Ambyar

Gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso
Sumber :
  • Twitter/@CorentinTolisso

VIVA – Manchester United tak hanya dikaitkan dengan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas mendatang. Setan Merah juga dikabarkan tengah mendekati gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso.

MU dikabarkan serius dalam mengejar tanda tangan pemain asal Prancis itu. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dilaporkan sudah membuka negosiasi dan melempar penawaran sebesar £31 juta.

Namun, kabar terbaru justru menunjukkan hal yang sebaliknya. Dan itu diungkapkan langsung oleh agen Tolisso, Eric Castagnino.

"Tak ada pembicaraan apa pun dengan saya dan Manchester United. Saat ini Corentin sedang cedera dan prioritas utamanya adalah kembali ke lapangan secepatnya," ujar Castagnino dikutip Mirror.

Pemain yang ikut membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu memang tengah dibekap cedera engkel. Dia setidaknya absen hingga 30 Juni mendatang.

Peran Tolisso buat Bayern sangat signifikan di musim perdananya usai dibeli dari Olympique Lyon pada 2017 silam. Dia mencatatkan 40 penampilan dan mencetak 10 gol.

Namun, kontribusinya menurun drastis di musim kedua lantaran dibekap cedera. Dan situasi miris tersebut berlanjut hingga musim ini. Meski menorehkan 24 laga dan tiga gol, tapi Tolisso kebanyakan bermain sebagai pengganti ketimbang starter.