Pertandingan Tertutup Karena Corona, Fans Ini Nekat Sewa Crane

Fans klub Polandia nekat sewa Crane demi tonton klub kesayangan.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kecintaan terhadap sebuah tim membuat fans terkadang berbuat nekat. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang fans klub Polandia, Slask Wroclaw. Dia menyewa crane demi bisa menonton tim kesayangannya bertanding. Meski hanya dari jauh.

Pandemi Corona COVID-19 yang masih berlangsung di Eropa, membuat pertandingan sepakbola digelar tertutup tanpa penonton. Demi menghentikan penularan virus Corona. Tidak terkecuali Liga Utama Polandia (Ekstraklasa).

Pada Rabu lalu, 10 Juni 2020, Slask Wroclaw yang menghuni peringkat tiga klasemen sementara bertandang ke Stadion Im Kazimierza Goskiego di Plock menghadapi tuan rumah Wisla Plock dalam lanjutan Ekstraklasa.

Dan pertandingan ini tidak ingin begitu saja dilewatkan oleh seorang fans Slask Wroclaw. Protokol kesehatan yang mengharuskan laga digelar tertutup tanpa penonton tidak membuatnya kehilangan akal demi menyaksikan timnya berlaga.

Dikutip dari akun twitter resmi Slask Wroclaw, Jumat 12 Juni 2020, fans tersebut rela menyewa crane dan menonton tim kesayangannya berlaga. Aksinya itu pun diabadikan oleh seorang netizen dan diunggah akun twitter klubnya.

"Fans ini rela pergi ke P?ock dan menyewa crane di sekitar stadion untuk menonton pertandingan dan mendukung langsung WKS di # WP??L?," tulis @SlaskWroclawPl.

"Bantu kami menemukan fans fanatik ini! Hubungi kami jika Anda membaca ini!" lanjutnya.

Dan perjuangan fans tersebut berujung manis. Sebab klub kesayangannya berhasil memetik kemenangan. Slask Wroclaw sukses mempecundangi Wisla Plock dengan skor tipis 2-1.ax