Mengerikan Sekali, Robert Lewandowski!

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • witter.com/FCBayern

VIVA – Robert Lewandowski mencetak satu gol kemenangan Bayern Munich atas Werder Bremen di Wohninvest-Weser-Stadion, Rabu dini hari WIB, 17 Juni 2020. 

Kemenangan itu sekaligus membuat Bayern merengkuh gelar Bundeliga untuk yang ke-30 kali dan kedelapan secara beruntun sejak musim 2012/2013. Lewandoski mencetak gol di menit ke-43. Gol tersebut menjadi yang ke-45 ia ciptakan di musim ini, dan yang ke-31 di Bundesliga.

Baca Juga: 30 Kali Juara Bundesliga, Bayern Masih Kalah dari Juventus dan Madrid

Pundi-pundi gol tersebut berpeluang bertambah karena Die Roten masih memilik.i sisa pertandingan di Bundesliga, Piala DFB, dan Liga Champions. Bukan tak mungkin, striker berpaspor Polandia itu memenangi Ballon d'Or 2020. Keganasan Lewandowski di depan gawang lawan membuat pemain Bayern kagum kepadanya. 

Sebab, Lewandowski tetap mengerikan meski saat ini sudah berusia 32 tahun. “Dia striker top, salah satu yang terbaik di dunia. Tampil dan mencetak 31 gol di Bundesliga musim ini. Dia sungguh luar biasa, dan kami memanggilnya sekarang Lewangoalski, ucap bek Alphonso Davies dikutip Goal.

Sementara bagi Lewandowski, meski sudah mencetak 45 gol musim ini, dia merasa belum berada di puncak performanya. Namun, dia merasa usianya kini sudah mendekati masa keemasan pemain sepakbola. 

"Saya belum berada di fase terbaik dalam karier saya. Tapi, itu akan terjadi segera. Saya menginginkan momen hebat dan saya yakini itu akan segera tiba. Saya masih merasa sangat baik," ucapnya.

"Memang, Agustus nanti usia saya bakal berubah menjadi 32 tahun. Meski begitu, saya masih merasa sangat baik. Saya masih punya waktu," sambung mantan pemain Borussia Dortmund itu.