Inter Milan Diam-diam Bergerak buat Bajak Bek ManCity

Bek Manchester City, Kyle Walker
Sumber :
  • Standard

VIVA – Inter Milan kembali diisukan ingin menggaet seorang pemain Premier League. Pemain tersebut disinyalir bek Manchester City, Kyle Walker.

Dalam beberapa pekan terakhir, Nerazzurri memang kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain di lini belakang. Bek Chelsea, Marcos Alonso, merupakan salah satu pemain yang rumornya paling kencang berhembus.

Baru-baru ini, nama Walker ikut masuk sebagai incaran Inter di bursa transfer musim panas mendatang. Pemain 30 tahun ini kabarnya merupakan target utama pelatih Antonio Conte.

Terlepas dari kenakalannya di luar lapangan, Walker merupakan bek kanan yang sangat bertalenta. Dia memiliki stamina tinggi dan kerap membantu penyerangan. Tapi, dia juga cukup tangguh dalam mengawal wilayahnya di pertahanan.

Itulah yang membuatnya tetap jadi pilihan utama manajer Pep Guardiola meski dia kerap melanggar aturan selama Inggris lockdown akibat pandemi virus corona COVID-19 seperti dikutip The Sun.

Faktor itu juga yang membuat Inter bakal sulit mendatangkan mantan bek Tottenham Hotspur itu. The Citizens jelas-jelas masih ingin mempertahankan sang pemain.

Sang juara bertahan Premier League itu justru ingin melepas bek kanan lainnya, yakni Joao Cancelo. Nilainya berkisar £60 juta yang bakal digunakan untuk mencari bek kanan baru demi menjaga persaingan buat Walker.

Sepanjang musim 2019/20, Inter mendapatkan banyak pemain dari Premier League. Mulai dari Romelu Lukaku, Ashley Young, Christian Eriksen, Alexis Sanchez, juga Victor Moses.

Baca juga: Juventus dan Inter Milan Berebut Bek Chelsea