Hasil Lengkap Pertandingan Semalam: Juventus Ngamuk, Sevilla Tertahan

Pemain Juventus rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/juventus

VIVA – Dua partai besar di kompetisi berbeda tersaji pada dini hari tadi, Sabtu 27 Juni 2020. Yaitu laga antara Juventus dan Lecce kemudian Sevilla menghadapi Real Valladolid. 

Nyonya Tua meraih poin positif saat menjamu Lecce bermain di Allianz Stadium, Cristiano Ronaldo cs mendominasi jalannya pertandingan. Namun mereka kesulitan membongkar pertahanan Lecce di awal jalannya laga. 

Baca juga: Ronaldo Menggila, Juventus Lumat Lecce

Sampai akhirnya keuntungan didapat tuan rumah. Pemain Lecce F Lucioni diusir wasit lewat kartu merah di menit ke-31. Unggul jumlah pemain membuat Juventus makin nyaman menyerang. 

Hingga di babak kedua, gelontoran empat gol diciptakan masing-masing oleh Paulo Dybala (53')m Cristiano Ronaldo (62'), Gonzalo Higuain (83') dan Matthijs de Ligt (85').

Kemenangan tersebut membuat Juve makin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 69 poin dari 28 laga. 

Baca juga: Sarri Ngamuk Juventus Dihajar Napoli di Final Coppa Italia

Selanjutnya beralih ke ajang LaLiga, di mana Sevilla hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan Real Valladolid. Sevilla kesulitan meladeni permainan Valladolid. 

Gol pembuka diciptakan Valladolid di menit ke-25 lewat Kiko Olivas. Sevilla baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui titik putih.