Kemenangan Juventus Sinyal Bahaya untuk Pesaing

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus bangkit saat menjamu Lokomotiv Moscow dalam pertandingan ketiga Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB. Sempat tertinggal, akhirnya mereka menang dengan skor 2-1.

Lokomotiv Moscow mencetak gol pembuka ketika pertandingan memasuki menit 30. Aleksey Miranchuk melesakkan bola ke dalam gawang Juventus setelah mendapatkan bola muntah.

Juventus berupaya keras untuk memecah kebuntuan. Baru di babak kedua, tepatnya pada menit 77 dan 79, Paulo Dybala bisa mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moscow.

Dybala mengungkapkan, dua gol yang dicetaknya memang sangat dinanti. Apalagi Juventus memiliki banyak peluang sebelumnya tapi alami kebuntuan.

"Saya sangat membutuhkan dua gol ini. Ini adalah hasil yang baik bagi saya dan tim. Seperti yang kami alami," ujar Dybala, dikutip dari Sky Sports Italia.

Keberhasilan Juventus memetik tiga poin diakui Dybala tak lepas dari pengalaman para pemain. Mereka masih bisa tenang dan menguasai pertandingan meski dalam posisi tertinggal.

"Juventus bukannya tanpa pengalaman atau bakat. Kami tetap tenang dan akhirnya menemukan jalan keluar," tutur pemain asal Argentina itu.