'Durian Runtuh' Dybala, Bisa Main Bareng sama Messi dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala saat merayakan gol
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Paulo Dybala mungkin menjadi pemain yang paling beruntung di dunia pada era modern ini. Sebab, penyerang Juventus tersebut menjadi satu-satunya pemain yang pernah merumput bareng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dybala telah menjadi rekan setim Ronaldo sejak megabintang Portugal itu bergabung ke Juventus pada musim panas 2018. Sedangkan Dybala juga menjadi kompatriot Messi sejak 2015 di Tim Nasional Argentina.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku, kesempatan itu merupakan sebuah keuntungan besar. Apalagi, ia mengatakan bahwa Ronaldo dan Messi adalah yang paling fenomal. Makanya, Dybala merasa mendapatkan pelajaran yang berharga dari kedua megabintang tersebut.

"Siapa yang tidak mau bermain bersama dengan yang terbaik?," kata Dybala kepada media Spanyol, El Pais.

"Teman-teman saya dulu mengatakan kepada saya, 'Anda memiliki rekan terbaik di tim nasional dan sekarang klub Anda membawa pemain terbaik'. Lalu, saya mengatakan kepada mereka bahwa, bagi saya, ini merupakan keuntungan karena saya bisa mempelajarinya setiap hari," ucapnya.

Memang, sejak kedatangan Ronaldo ke Juventus, posisi Dybala sebagai juru gedor agak terpinggirkan. Padahal, sebelum kedatangan Ronaldo, Dybala mampu menciptakan 67 gol sejak didatangkan Juventus dari Palermo pada tahun 2015 lalu.

Akan tetapi, Dybala merasa hal itu bukan suatu masalah bagi dirinya. Ia malah sangat menikmati hubungannya dengan Ronaldo.

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Cristiano, kami banyak berbicara. Kami berbicara tentang Juve, tentang tim nasional dan tentang hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan sepakbola," ujar Dybala.

Sedangkan di Timnas Argentina, Dybala telah melakukan debut pada tahun 2015, dan telah membuat 28 penampilan untuk negaranya.

Dybala kerap dibandingkan dengan Messi sepanjang kariernya bersama Albiceleste. Mengingat, gaya bermain kaki kiri mereka yang serupa, tapi Dybala dan Messi sering dimainkan secara bersamaan dalam beberapa pertandingan terakhir Argentina.