Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim, Laga Penentu ke Semifinal

Pemain Persebaya Surabaya rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri/wsj.

VIVA – Piala Gubernur Jawa Timur memasuki fase krusial. Empat tim bakal melakoni laga terakhir di penyisihan Grup A di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat 14 Februari 2020.

Laga nanti bakal menjadi penentu, terutama untuk tiga tim yang masih berpeluang lolos ke semifinal. Satu tim, Persik Kediri sudah dipastikan tersingkir usai kalah dalam dua pertandingan.

Madura United (4 poin) akan menghadapi Persebaya Surabaya (3 poin). MU hanya butuh hasil imbang demi memastikan tiket ke semifinal, sedangkan Persebaya butuh kemenangan.

Dalam laga lainnya, Bhayangkara FC (4 poin) menghadapi Persik (0 poin), yang sudah dipastikan tersingkir. Bhayangkara butuh satu poin tambahan demi melaju ke semifinal.

Sabtu dini hari, ada pertandingan di liga-liga top Eropa. Dari lanjutan Premier League, Leicester City yang duduk di posisi ketiga, menghadapi tuan rumah Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium.

Beralih ke LaLiga, Valencia menjamu Atletico Madrid di Mestalla. Laga ini bisa berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama berpeluang merebut posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola, malam hingga dini hari nanti:

Jumat, 14 Februari 2020

Piala Gubernur Jawa Timur
15.00 WIB - Madura United vs Persebaya Surabaya - MNC TV
18.30 WIB - Persik Kediri vs Bhayangkara FC - MNC TV 

Sabtu dini hari WIB, 15 Februari 2020

Premier League
03.00 WIB - Wolverhampton Wanderers vs Leicester City - Mola TV

LaLiga
03.00 WIB - Valencia vs Atletico Madrid - beIN Sports 1

Bundesliga
02.30 WIB - Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt - Fox Sports

Ligue 1
02.45 WIB - AS Monaco vs Montpellier - beIN Sports 2