Hasil Lengkap Pertandingan: Tottenham Menang, Oxford United ke Final

Duel Tottenham Hotspur vs Everton.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA –  Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung, Senin 6 Juli 2020 hingga Selasa dini hari WIB, 7 Juli 2020. Dari mulai Premier League, League One, LaLiga, dan Bundesliga.

Dari lanjutan Premier League, Tottenham Hotspur menang tipis 1-0 atas Everton. Gol tunggal kemenangan tim tuan rumah di Tottenham Hotspur Stadium dicetak lewat bunuh diri Michael Keane di menit 24.

Sementara itu, dari League One, Oxford United selangkah lagi mengantongi tiket promosi ke Championship. Mereka sukses menekuk Portsmouth 5-4 (1-1) lewat adu penalti di semifinal playoff.

Lawan Oxford dalam laga final nanti di Wembley adalah Wycombe Wanderers. Wycombe bermain imbang 2-2 melawan Fleetwood Town di Adams Park. Hasil ini mengantarkan mereka ke final dengan agregat 6-3.

Beralih ke LaLiga. Sevilla menang tipis 1-0 atas Eibar di Ramon Sanchez Pizjuan. Kemenangan ini membuat Sevilla aman di empat besar.

Lalu, dari Bundesliga, Werder Bremen selamat dari degradasi. Mereka mampu bermain imbang 2-2 dengan Heidenheim di Voith Arena dalam leg 2 playoff. Hasil yang membuat Bremen unggul gol tandang.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam hingga dini hari tadi:
Premier League

Tottenham Hotspur 1-0 Everton

Playoff League One
Oxford United 1-1 (5-4p) Portsmouth
Wycombe Wanderers 2-2 Fleetwood Town (agregat 6-3)

LaLiga
Levante 1-1 Real Sociedad
Sevilla 1-0 Eibar

Playoff Bundesliga
Heidenheim 2-2 Werder Bremen (agregat 2-2, Bremen unggul gol tandang)

Baca juga:
Tembus Final Playoff, Oxford United Selangkah Lagi Promosi
Gol Bunuh Diri Bawa Tottenham Tekuk Everton
Atasi Eibar, Sevilla Makin Nyaman di 4 Besar