Mimpi Menyatukan Kembali Cristiano Ronaldo dengan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid juara Liga Champions
Sumber :
  • Independent

VIVA – Nama Mohamed Ayachi Ajroudi sedang ramai menghiasi pemberitaan media massa. Sebab dia menjadi kandidat pemilik klub Prancis, Marseille dan punya mimpi menyatukan kembali Cristiano Ronaldo dengan Zinedine Zidane.

Ronaldo dan Zidane pernah sama-sama bekerja di Real Madrid. Hasil yang didapatkan pun sangat luar biasa, yakni gelar Liga Champions tiga kali beruntun.

(Baca juga: Reaksi Epik Ibrahimovic ke Ronaldo Usai Eksekusi Penalti)

Memang tidak mudah bagi Ajroudi untuk mewujudkan mimpi tersebut. Namun, bagi dia semuanya masih bisa terjadi, dan jangan menutup kemungkinan itu.

"Pemain yang tidak pernah akan saya lupakan adalah Cristiano Ronaldo. Saya menyukai rasa hormat dan disiplin, dan itu ada padanya," tuturnya, dikutip dari Le Figaro.

"Apakah saya mengimpikan dia di Marseille? Semuanya selalu mungkin dalam hidup ini. Mimpi itu membuat saya tertarik," imbuh Ajroudi.

Ajroudi mengatakan sangat menyukai sepakbola. Meski punya mimpi menyatukan Ronaldo dan Zidane yang gemilang di Madrid, tapi gaya bermain Barcelona yang disukainya.

(Baca juga: Curhat Ronaldo Setelah Jadi Biang Kerok Kekalahan Juventus)

"Saya mencintai sepakbola, terlebih nilai luhur dari olahraga ini. Saya suka disiplin Jerman, seperti Bayern Munich. Saya mengapresiasi sepakbola Barcelona," ujar Ajroudi