Permintaan Mengejutkan PSG pada Barca jika Ingin Pulangkan Neymar

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Paris Saint-Germain tampaknya mulai menyerah mempertahankan Neymar. Les Parisiens sudah mengutarakan permintaannya pada Barcelona jika ingin memulangkan pemain asal Brasil tersebut.

Neymar menjadi salah satu bidikan utama Barca pada bursa transfer musim panas mendatang. Blaugrana ingin membangun kembali trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar atau biasa disebut MSN yang sempat terpecah.

Pemain 28 tahun itu sempat dikabarkan akan kembali ke Camp Nou pada musim panas lalu. Namun, niatan itu tak terwujud lantaran PSG meminta bayaran yang sangat tinggi.

Tapi, kini peluang itu justru terbuka lebar. Dilaporkan The Sun, Les Parisiens sudah menyodorkan persyaratan jika Barca benar-benar ingin memakai jasa eks penggawa Santos itu lagi.

PSG sudah menurunkan harga Neymar menjadi £153 juta. Jumlah itu memang terbilang masih tinggi, tapi PSG menawarkan alternatif lain.

Dikabarkan media Spanyol, El Chiringuito, raksasa Prancis itu bersedia melepas Neymar di angka £72 juta ditambah dengan Ousmane Dembele.

Kendati demikian, Barca belum menentukan keputusan. Mereka masih berpikir ulang kalau pemain yang diminta adalah Dembele.

Memang, winger muda asal Prancis itu tak menjalani karier yang gemilang bersama Blaugrana. Dia lebih banyak cedera dan baru mencatatkan 74 laga serta 19 gol. Padahal, dia ditebus dengan harga mahal. £135 juta, dari Borussia Dortmund.

Baca juga

Pergantian 5 Pemain Diperpanjang hingga Musim 2020/2021

Resmi Digelar Musim Dingin, Ini Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022