Gawat, PSG Pastikan Mbappe Cedera Serius

Striker PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • FR 24 News

VIVA – Paris Saint-Germain memberikan kondisi terkini Kylian Mbappe yang mengalami cedera. Bomber 21 tahun mengalami cedera saat PSG menekuk Saint-Etienne 1-0 di final Coupe de France, Sabtu dini hari WIB, 25 Juli 2020.

Mbappe mendapatkan tekel horor dari kapten Saint-Etienne, Loic Perrin di menit 31. Perrin langsung diganjar kartu merah sedangkan Mbappe digantikan oleh Pablo Sarabia.

Kondisi tersebut membuat PSG cemas. Apalagi, kini mereka memastikan jika cedera yang dialami Mbappe cukup serius.

(Baca juga: Dapat Tekel Horor, Mbappe Terancam Absen Lawan Atalanta)

"Mbappe mengalami cedera engkel kaki kanan serius di bagian kompartemen lateral eksternal. Kondisinya akan dipantau dalam 72 jam ke depan dengan analisis klinis dan engkel," demikian bunyi pernyataan resmi PSG.

Mbappe hampir dipastikan absen saat PSG melawan Olympique Lyon di final Coupe de la Ligue atau final Piala Liga Prancis, Minggu dini hari WIB, 1 Agustus. Kondisinya juga diragukan saat harus menghadapi Atalanta di perempatfinal Liga Champions.

Dalam kesempatan yang sama, PSG juga perkembangan terkini mengenai tiga pemain lainnya yang cedera di final Coupe de France. Thilo Kehrer harus absen selama empat hingga lima hari setelah mengalami memar pada tulang pinggul kanannya.

Kondisi lebih baik dialami Abdou Diallo dan Juan Bernat. Dua pemain ini sudah bisa berlatih secara normal, Senin 27 Juli 2020.