Pelatih Atalanta Ingin Mbappe Cepat Pulih dari Cederanya

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Paris Saint-Germain baru saja memenangkan gelar Coupe de France 2019/2020 pada Sabtu 25 Juli 2020, dini hari WIB. Di partai final, PSG mengalahkan Saint-Etienne dengan skor 1-0.

Namun, kemenangan tim asuhan Thomas Tuchel itu harus dibayar mahal. Sebab, bintang mereka, Kylian Mbappe harus mengalami cedera parah setelah mendapat tekel horor dari kapten Saint-Etienne, Loic Perrin.

Kondisi Mbappe yang terlihat tidak begitu baik, sepertinya membuat Les Parisiens khawatir. Hal itu lantaran PSG masih bersaing di ajang Liga Champions dan akan bersua Atalanta pada 13 Agustus 2020 mendatang.

Apabila Mbappe nantinya harus absen membela PSG, tentunnya akan menjadi keuntungan bagi La Dea. Terlebih, pemain tim nasional Prancis itu adalah salah satu pemain andalan PSG di lini depan.

Kendati demikian, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, justru tidak ingin timnya dianggap mendapat keuntungan karena cederanya Mbappe. Ia pun berharap agar pemain berusia 21 tahun bisa segera pulih dari cederanya.

"Saya tidak mengetahui begitu jelas (cedera yang dialami Mbappe), tapi saya sangat menyayangkannya. Mbappe adalah pemain hebat, dan saya berharap cederanya tidak serius," ujar Gasperini, seperti dikutip Goal, Minggu 26 Juli 2020.

"Kami tidak ingin meraih kemenangan karena kesialan yang dialami pemain lain. Faktanya, jika Anda menang melawan pemain dengan kualitas sepertinya, maka hasil ang Anda raih akan jauh lebih berarti," katanya.