Scudetto Sudah, Juventus Sekarang Bidik Liga Champions

Selebrasi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFCen

VIVA – Juventus memanfaatkan momentum juara Serie A untuk tampil maksimal di ajang Liga Champions. Mereka mengincar trofi paling bergengsi di Eropa tersebut. 

Di Liga Champions, Nyonya Tua sudah melangkah ke babak 16 besar. Tapi untuk bisa lolos ke babak perempat final, mereka menghadapi kondisi sulit. 

Ya, lawan Juventus, Lyon sebelumnya berhasil meraih modal dengan kemenangan 1-0 di leg pertama. Meski begitu, bintang Juventus, Paulo Dybala optimistis rekan-rekannya bisa bangkit. 

Laga antara Juventus dan Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions nantinya akan digelar pada 7 Agustus 2020 mendatang. Laga itu dihelat di Allianz Stadium. 

"Kami perlu memusatkan perhatian ke Liga Champions. Kami sudah melewati musim yang panjang, pertandingan menghadapi Lyon di leg pertama sudah berlalu dan banyak hal terjadi dalam waktu tersebut," kata Dybala seperti dilansir Juvefc.com.
Baca juga: Resmi, Pirlo Jadi Pelatih Baru Juventus

"Kami masih bisa meraihnya. Akan sangat aneh nantinya kita tampil tanpa dukungan suporter. Namun kami harus menang, itu lah yang penting saat ini," lanjut dia. 

Sebelum menghadapi Lyon, Juventus akan lebih dulu menghadapi AS Roma di lanjutan ajang Serie A. Laga itu akan digelat pada 2 Agustus 2020 mendatang.