Barca Mulai Panas Dingin Jelang Hadapi Napoli

Lionel Messi bersama para pemain Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Kekhawatiran menyelimuti Barcelona jelang bentrok dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ada satu sosok yang diwaspadai mereka, siapa dia? 

Bek Blaugrana, Clement Lenglet menyebut senjata mematikan Napoli ada pada Dries Martens. Sosok yang bisa saja merepotkan lini pertahanan Barca nantinya. 

Bukan tanpa alasan, juru gedor Napoli ini memang sedang naik daun. Kualitasnya tidak bisa dianggap remeh, dia adalah andalan lini depan armada Pertanopei. 

Di serie A, pemain asal Belgia ini kerap menjadi pilihan utama Gennaro Gattuso dan sudah dipercaya tampil di 31 laga dengan mencetak 9 gol. Kesangarannya lebih kental terlihat di Liga Champions.
Baca juga: Gagal Total, Kok Presiden Barca Masih Enggan Pecat Setien?

Dilansir Soccerway, Martens sudah mencetak 6 gol dari 7 pertandingan di Liga Champions. Salah satu golnya bersarang ke gawang Barca saat kedua tim bertemu di leg pertama babak 16 besar dan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

"Saya di leg pertama tidak bertemu dengan dia. Tapi berkesempatan bertemu di pramusim. Dia adalah pemain cepat serta gerakan yang hebat," kata Lenglet, seperti dilansir Barcablaugranes. 

"Dia adalah pemain mematikan di depan gawang. Di leg pertama golnya juga bagus. Kami harus berhati-hati dengan dia," lanjut Lenglet.
Baca juga: Idolakan Mike Tyson, Bomber Madrid Berencana Jadi Petinju Usai Pensiun

Untuk diketahui partai antara Napoli dan Barca akan digelar pada 9 Agustus 2020 mendatang. Laga itu akan dihelat di Camp Nou.