Sinyal MU Bakal Turunkan Lapis 2 Lawan LASK

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United jemawa jelang menghadapi LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Kamis dini hari WIB 6 Agustus 2020. Kemungkinan besar mereka akan menurunkan tim lapis keduanya lagi. 

Hal ini diungkapkan oleh manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer jelang pertandingan. Alasannya adalah modal berharga yang sudah didapat di leg pertama.

Untuk diketahui, The Red Devils sendiri sudah menapakkan satu langkah kakinya di perempatfinal Liga Europa menyusul kemenangan telak atas LASK dengan skor 5-0 di leg pertama. Bahkan jika pun mereka kalah dengan selisih empat gol, Paul Pogba cs masih bisa mendapat tiket ke babak selanjutnya. 

"Tim tidak akan berbeda dengan laga sebelumnya kami bertandingan dengan LASK pada Maret lalu. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, meski menang 5-0 tidak akan jauh berbeda," kata Solskjaer, seperti dilansir Manutd.com.
Baca juga: Lawan ManCity, Madrid Diminta Belajar ke Klub Medioker Premier League

Ya, di laga menghadapi LASK di leg pertama, Solskjaer memutuskan untuk menurunkan beberapa pemain lapis duanya. Seperti Sergio Romero, Odion Ighalo hingga Brandon Williams. 

Lebih lanjut, jika menang MU nantinya akan menghadapi pemenang antara Copenhagen  vs Istanbul Basaksehir di babak perempatfinal.
Baca juga: Madrid Sudah Temukan Celah Kalahkan ManCity