Simalakama Taktik 'Sarri Ball' Juventus untuk Hadapi Lyon

Pemain Juventus rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus menjamu Olympique Lyon malam nanti Jumat 7 Agustus 2020. Mereka bertanding dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Tugas berat dihadapi Juventus. Mereka harus menang dengan selisih di atas dua gol karena pada laga pertama tumbang 0-1 di kandang Lyon.

Pelatih Maurizio Sarri mengaku timnya dalam situasi sulit. Bahkan dalam pertandingan nanti, mau tak mau Juventus terpaksa bermain dengan gaya yang sangat cocok dengan strategi kubu lawan.

"Sayangnya, kalah di leg pertama membuat kita terpaksa bermain dengan gaya yang mereka suka, serangan balik. Ini sulit, tapi tetap ada peluang," kata Sarri.

"Mustahil tidak bermain menekan. Maka dari itu yang kita butuhkan adalah ketajaman," sambungnya dikutip Football Italia.

Kondisi semakin buruk bagi Juventus, sebab ada kemungkinan mereka tidak diperkuat penyerang andalan Paul Dybala. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera.

Sebagai siasat cadangan, Sarri akan memasang Gonzalo Higuain bertandem dengan Cristiano Ronaldo di depan. Mereka juga akan didampingi pemain sayap, Juan Cuadrado.