Real Madrid Korban Pelampiasan Manchester City

Pemain Manchester City saat menang melawan Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/sterling7

VIVA – Manchester City menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Pada leg kedua babak 16 besar di Etihad Stadium, Sabtu dini hari WIB 8 Agustus 2020, mereka menang dengan skor 2-1.

Keunggulan tersebut membuat ManCity menang dengan agregat 4-2 atas Madrid. Tiket ke perempatfinal pun menjadi milik skuad asuhan Pep Guardiola.

(Baca juga: Gabriel Jesus Pemain ManCity yang Bikin Madrid Merana)

Winger Mancity, Raheem Sterling mengatakan kemenangan ini berkat kerja keras dan upaya maksimal para pemain. Mereka memang ingin bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Kegagalan di Premier League musim ini menjadi salah satu faktor ManCity bermain habis-habisan melawan Madrid. Mereka percaya diri bisa menang asalkan bermain dengan identitas sendiri.

"Energi, gairah. Ini adalah kompetisi yang ingin kami lakoni dengan baik. Jika kami memainkan sepakbola dengan gaya sendiri, hasilnya akan datang," ujar Sterling, dikutip dari Tribal Football.

Dikatakan Sterling, permainan Madrid sepanjang pertandingan begitu baik. Tapi itu tak membuat ManCity gentar meladeni skuad asuhan Zinedine Zidane.

(Baca juga: Usai Kalahkan Madrid di Liga Champions, ManCity Enggan Jemawa)

"Kami tahu betapa bagusnya mereka, kami tahu betapa bagusnya kami dan perbedaannya hari ini adalah siapa yang paling banyak berlari dan saya pikir kami bermain brilian," tuturnya.

"Kami ingin berada tepat di depan mereka dan dari tekanan kami menghasilkan dua gol. Prestasi luar biasa," imbuh Sterling.